Robert Pauweni Terpilih Jadi Ketua Perkadis KB Provinsi Gorontalo

Kadis KB Boalemo itu, terpilih melalui musyawarah yang dihadiri seluruh Kepala Dinas KB Se-Provinsi Gorontalo. Bertempat di Aula Latbang perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Boalemo, Robert Pauweni S.Km, M.Si.

PROSESNEWS.ID – Kepala DPPKBP3A Kabupaten Boalemo Robert Pauweni S.Km, M.Si, terlilih jadi Ketua Perkumpulan Kepala Dinas Keluarga Berencana Indonesia (Perkadis Indonesia) Provinsi Gorontalo.

Kadis KB Boalemo itu, terpilih melalui musyawarah yang dihadiri seluruh Kepala Dinas KB Se-Provinsi Gorontalo. Bertempat di Aula Latbang perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo. Pada Selasa, (27/10/2020).

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Swt. Tak lupa, ucapan terima kasih kepada teman-teman Kadis KB Se-Gorontalo, atas kepercayaan ini,” kata Robert. Saat dihubungi awak media Prosesnews.id.

Dijelaskannya, organisasi ini, merupakan wujud tanggung jawab, dan amanat yang diemban setiap Kadis KB, guna membantu Kepala Daerah, dalam penyelenggaraan pengendalian penduduk, keluarga berencana, dan ketahanan penduduk.

Dikatakan Eks Kadis Kesehatan Boalemo itu, Perkadis KB Indonesia, tak lain bertujuan untuk saling membantu, bahu-membahu dan bersinergi, dalam hal mewujudkan keluarga yang berkualitas, melalui pengendalian penduduk.

“Seperti yang saya katakan, yaitu untuk keluarga berencana, dan ketahan keluarga disetiap Daerah. Pada khususnya, dalam Ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” paparnya

Kata Robert, saat ini pihaknya fokus menyelesaikan AD/ART Organisasi. Selanjutnya, mematangkan strategi dan program. Serta menajamkan visi bersama, untuk kemajuan Banggakencana di Wilayah Provinsi Gorontalo.

“Jadi, sementara ini kita lagi fokus merampungkan berbagai administrasi organisasi. Termasuk AD/ART. Semoga, dalam waktu dekat ini, semuanya akan selesai dan kita akan mulai eksis dalam berbagai program nanti.” Pungkasnya. (Adv/Majid Rahman)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *