Syukuri Kenaikan Pangkat, Polres Boalemo Gelar Dzikir Bersama

Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya kita memuji dan membesarkan namanya, atas apa yang telah dia berikan kepada kita

Polres Boalemo menggelar dzikir bersama di Masjid Nurun ‘Ala Nurin Polres Boalemo

PROSESNEWS.ID – Sebagai wujud syukur kenaikan pangkat Anggota Polri Polda Gorontalo Periode 1 Juli 2020, Polres Boalemo menggelar dzikir bersama di Masjid Nurun ‘Ala Nurin Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP. Ahmad Pardomuan S.Ik MH, melalui Kabag Sumda Polres Boalemo Akp Muhtar I. Pakaja, membenarkan, dzikir tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan personil yang telah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya kita memuji dan membesarkan namanya, atas apa yang telah dia berikan kepada kita,” kata Akp Muhtar I. Pakaja, Rabu, (01/06/2020).

Dirinya berharap, melalui kesempatan itu, seluruh jajaran Polri Khususnya Personil Polres Boalemo, terus diberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas, terutama dalam menjaga Wilayah Boalemo, agar tetap aman dan kondusif.

“Mohon doa restunya, agar kedepan, Personil Polres Boalemo terus diberikan kesehatan walafiat dalam mewujudkan wilayah Boalemo yang tertib, aman dan tentram,” pintanya

Sebelumnya, juga digelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat tersebut yang di pimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si, bertempat di lapangan Polda Gorontalo. Kegiatan ini, dihadiri seluruh jajaran Polda Gorontalo. (Majid Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *