Bupati Pohuwato Santuni Korban Kebakaran di Libuo

Dalam kunjungannya, Bupati Syarif didampingi langsung Kepala Dinas Sosial Achmad Djuuna, pihak BPBD, Camat Paguat, beserta Lurah Libuo.

PROSESNEWS.ID – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, meninjau lokasi sebuah rumah milik keluarga Sarton Sahrain, di Kelurahan Libuo yang mengalami musibah kebakaran, sekitar pukul 04.45 WITA Pagi tadi. Rabu, (16/09/2020).

Dalam kunjungannya, Bupati Syarif didampingi langsung Kepala Dinas Sosial Achmad Djuuna, pihak BPBD, Camat Paguat, beserta Lurah Libuo.

Tak hanya melakukan peninjauan, dalam kesempatan tersebut, Bupati Syarif yang mewakili Pemerintah Kabupaten Pohuwato, juga turut memberikan langsung bantuan berupa 50 Kg beras, mie instan 2 karton, air mineral 2 karton, ATK beserta perlengkapan sekolah, dan alat makan.

Sementara, dari pihak BPBD Pohuwato pun, juga turut membantu, dengan memberikan bantuan berupa sejumlah uang tunai.

Syarif berharap, dari pihak keluarga bisa tetap tabah, dengan musibah yang dialami saat ini, pun demikian dengan bantuan, kiranya bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin.

“Mewakili Pemerintah, saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh pak Sarton ini. Semoga beliau beserta keluarga tetap diberikan kesabaran dan ketabahan. Untuk bantuannya semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk keperluan yang dibutuhkan nanti,” ujarnya. (Iskandar Badu)

Komentar