Sempat Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Minta Maaf

Selebgram Sarah Salsabila, menjadi buah bibir netizen setelah mengunggah vidio yang melelang keperawanannya senilai 2 miliar. Tak tangung-tanggung pemilik akun @sarahkeihl, itu akan menyumbangkan uang tersebut untuk masyarakat yang terdampak pendemi covid-19.

Selebgram Sarah Salsabila/suara.com

PROSESNEWS.ID – Selebgram Sarah Salsabila, menjadi buah bibir netizen setelah mengunggah vidio yang melelang keperawanannya senilai 2 miliar. Tak tangung-tanggung pemilik akun @sarahkeihl, itu akan menyumbangkan uang tersebut untuk masyarakat yang terdampak pendemi covid-19.

Tak berlangsung lama, ribuan komentar membanjiri postingan selebgram itu, dengan berbagai macam pertanyaan dan kecaman. Akibatnya, Sarah mengakui banyak menerima ujaran kebencian dalam komentar netizen yang dituduhkan pasca vidio itu di viral.

Pasca unggahan vidionya tersebut, Sarah Salsabila mengaku banyak mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Dengan begitu Sarah, mengaku salah dan minta maaf kepada masyarakat Indonesia dengan postingannya di Instagram.

“Saya mengaku salah dan siap menerima sanksi sosial yang diberikan akibat postingan saya. Meskipun, berat hati saya menerima sanksi tersebut. Jujur aja, semalaman saya tidak bisa tidur, karena kepikiran postingan itu usah jadi virall,” ujarnya.

Dijelaskannya, lelang keperawanan itu hanya sebatas candaan. Namun, sudah terlanjur viral karena mengandung kontroversi. (Hel)

Related articles

Kapolda Wahyu Widada, Perjuangkan Putra Gorontalo Masuk Akpol

PROSESNEWS.ID – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada, berjanji akan berupaya memperjuangkan putra dan Putri Gorontalo untuk bisa lolos dalam pendaftaran Akademik Kepolisian (Akpol). Upaya-upaya itu sudah mulai dilakukan, untuk mempersiapkan putra dan putri Gorontalo, agar terakomodir dalam Akpol. “Langkah-langkah […]

Gara-Gara Sering Marah, Suami Nekat Menikam Istrinya

PROSEDNEWD.ID – Hanya persoalan Istri sering ngomel dalam rumah. Membuat DT (32), sang Suami tidak bisa membendung amarahnya. DT nekat menikam sang istri beberapa kali dibagian tubuhnya, dengan menggunakan Pisau dapur. Akibatnya, korban SS alias Ani (36), warga Desa Tolango, […]

Komentar